Minggu, 21 Oktober 2007

ucapan buat lebaran



Gue hanya mo bilang kesemua pembaca…apabila gue punya salah gue mohon banget di maafkan…gue jugakan manusia biasa yang sering berbuat kesalahan…oya gue juga mo ngucapin selamat merayakan idul fitri 1428 hijriah…

Memang lebaran pasti identik dengan yang namanya ketupat sama opor ayam…kalo ga ada itu rasanya kayak ga lebaran aja…tapi misalnya aga ada juga ga pa pa kan ga usa di paksa kalo ga ada…he9x

Hore akhirnya lebaran yang di tunggu2 tiba….

Kalo pun ga ada ketupat atau baju baru…yang penting hati kita musti baru dan bersih dari dosa…ya gak…he9x

Katanya sih kalo bulan ramadhan para setan pada di belenggu di neraka…tapi coba aja liat mau puasa mau gak tetep kejahatan dan perbuatan yang di larang agama masih aja ada dimana2…waspadalah…waspadalah…he9x

0 komentar: