Minggu, 21 Oktober 2007

lagi2 gue ngerjain orang

masih dalam bulan agustus…yang Cuma terpaut beberapa hari setelah aku bermalam di sekolahan…memang hebat hp gue gak sia2 aku kasi nama si black..walaupun hp tua si black udah malang melintang di dunia hitam seperti ngerjain orang(apa coba..he9x)gue takutnya nanti pas si black mati nanti dia ditanya malaikat hp..lalu di tanya”apa yang kamu lakukan semasa hidupmu di dunia?”si black jawab”saya suka di paksa tuan saya untuk melakukan pekerjaan hina yaitu ngerjain orang sembarangan dan tidak bertanggung jawab ya malaikat..”si malaikat jawab”sekarang kamu panggil tuan kamu dan aja dia masuk neraka sekarang(ahhhh tidakkk…)halah ngayal sampe segitunya... he9x.. sudah taukan yang gue kerjain..pasti cewe…he9x(mafin aye ya para kaum wanita)…ini adalah salah satu gue ngerjain orang yang paling gampang kalo aku bilang sih…kali ini yang aku kerja adalah seorang cewe dari kota nunukan…(pasti jauh2 kalo aku ngerjain orang,tanya kenapa???kali ini gue ngerjain pas tanggal 17 agustus lagi..he9x..gue ngerjainnya simple aje..yang pertama ya biasa langsung tanpa nasi basi…halah tanpa basa basi lansung gue tanya semua dari nama,alamat,de le le..kalo gak salah namanya aja ya..indah…tanpa banyak tanya gue langsung nembak sembarangan…(loe piker binatang buruan..maen tembak aja..he9x)karena gue tau si indah ini belum punya pacar…gue langsung nembal aje….apa jawabanya…tanyakan pada rumput yang bergoyang…halah..ternyata dia…dia..jawab kalo dia nerima gue….HHOORREE…ternyata gak sia2 gue ngerjain orang…setelah itu kami pun saling sms ria..tapi sampe sekarang aku sudah jarang sms dia…yang penting misi ngerjain yang astu ini sukses dengan sempurna…ha99x(pose ketawa setan…)

0 komentar: