Minggu, 21 Oktober 2007

Jomblo lagi….jadi pemuja lagi deh…he8x

Ini adalah untuk kesekian kalinya gue jadi pemuja rahasia seseorang di sekolah gue…dan ngejomblo lagi…he9x..kita langsung aja ye…sekarang seseorang yang geu puja kita kasi nama dul matin ajaye(masih sama bukan nama sebenarnya)…gue jadi pemuja rahasianya si dul matin sih sederhana saja…mungkin karena mukanya yang manis itu loe..gue seneng aje liat dia…misi pun berlanjut ketah berikutnya…yaitu pencarian informasi…gak susah sih nyari informasi tentang dia…kalo boleh di bilang gue tau hampir semua tentang dia…mungkin kalo ada cerdas cermat temanya tentang dul matin mungkin gue bisa jawab semua pertanyaan…he9x(ngayal aja)..

ya kita lanjut ke misi kedua…yaitu smsan ria..seperti biasa sebelum smsan baca bismilah dulu..he9x..seperti biasa langsung aja kenalan…tapi yang ini lain blee…gue pake formasi 4-4-2..halah kayak bola..maksudnya gue langsung tanya hal yang pribadi…gue tanya aja ke dia tentang pacarnya..ternyata eh ternyata dia uda putus….dan suara bergemuruh pun menyambut..HOREEEEEEE…..tapi saudara2 sayang ternyata kesemangan itu hanya berlangsung sekitar 30 detik saja….pasalnya setelah gue tanya apakah sekarang dia jomblo…ternyata tidak…JEGGERR….yah ternyata misi mencari pacar sekarang kita alihkan lagi menjadi misi yang kedua..misi pemujaan lagi deh…selama beberapa bulan itu gue sering banget smsan sama si dul matin..gu kasi tau aja apa yang gue tau tentang dia…siapa tau dia bisa terima gue walaupun harus jadi yang kedua(kayak lagu aja…he9x)..gue kasi tau aja kalo gue tau si dul matin tuh tinggal dimana,warna kesukaanya,dia lahir dan tanggal berapa,hobinya apa,pokoknya banyak deh…sampe2 gue tau nomor kendaraan yang dia bawa(gile…ini pemuja apa intel…he9x)…sampe suatu saat dia pengen tau banget gue tuh yang mana orangnya…nah disini nie hebatnya gue…mungkin sampe hari ini dia belum tau siapa gue…he9x..gue bilang aja kita barter aja..gue kasi liat wujud asli gue yang berupa kumpulan dari beberapa daging dan tulang yang tidak beraturan..he9x..dengan dia kasi liat yang mana pacarnya…tapi kayaknya si dul matin gak mau…ya uda gak apa2…tapi ternyata penasaran gue terjawab siapa sih pacarnya dul matin…waktu itu pas lagi class meting…gue duduk2 di teras depan kelas gue sambil nonton orang maen bola…ehh ternyata terlihat dari kejauhan si dul matin sedang mojok dengan laki2(yaialah masa cewe…)gue kayaknya kenal deh..ternyata benar gue tapi gue gak kenal namanya…ternyata menurut mata2 yang aku turunkan(cie bahasanya berat..) ternyata dia anak kelas tiga(sekarang udah lulus)…JEGGERR..ternyata itu toh pacarnya…setelah kejadian itu gue uda jarang lagi smsan sama si dul matin…ya gue tau diri juga lah ya masa pacar orang di ganggu…dan lagian mereka kayaknya mesra banget hamper tiap hari pas class meting mereka mojok terus…ya namanya juga baru beberapa bulan pacaran…terakhir gue smsan sama dia waktu dia pas ultah aja..abis itu jarang banget…yang untungnya lagi ternyata sampe sekarang si dul matin belum tau gue…he9x…ya uda deh jomblo lagi…dan lagi lagi gue hanya bisa jadi pemuja rahasia…nasib nasib..he9x

0 komentar: