Minggu, 21 Oktober 2007

aku minta apa ya…???

ada yang tau ngak kenapa aku kasi judul itu??mungkin karena aku baru dapat seseorang yang mau aku jadiin pemuja rahasiaku…he3x..mau tau kenapa ngak kok bisa kayak gitu??..aye2 wae..he9x..mungkin ini pemujaanku yang paling simple yang pernah aku lakukan…sebelum masuk keceritanya aku mau kasi tau mananya dulu…halah…maksudnya namanya adalah SYAIFULL(bukan nama sebenarnya,masak jeruk makan jeruk sih…he9x)kite masuk keceritenye aje ye…

waktu itukan di sekolahanku lagi demam2nya buat yang namanya blog gitu…karena tugas jadi semua anak kelas 3 disekolahanku diharuskan buat yang mananya blog…halah..namanya blog. sebagai salah seorang anak ips yang memiliki IQ yang lebih(disini maksudnya kalo yang lain IQnya jongkok nah kalo aku lebih jongkok lagi…ya bisa dikatakan bukan jongkok lagi tapi baring2…he9x)aku selesai buat blog lebih awal setelah bergelut cukup lama…akhirnya waktu pengumpulan tugas blog pun tiba..ternyata gak di sangke gak di duge yang ngumpul Cuma sekitar 10%...termasuk si syaifull..walhasil aku kebanjiran orderan untuk buat blog.. gak semua orderan itu aku terima…nah di sini dah muncul masalah itu…si syaifull minta tolong sama aku untuk buatin blog…pertamanya si aku bilang aku gak janji bisa buatin…tapi syaifull bilang kalo aku bisa buatin dia blog aku boleh minta apa aja asal gak macem2..Jegerrrrr…wah aku kayak dapat duren runtuh nih…setelah itu aku kerjain aje deh tugas buat blognya tanpa pikir apa dulu ya yang aku minta dari dia…akhirnya aku selesai juga dan tugas itu pun di kumpul..dia makasi banget sama aku(gue kayak super hero aje…wee..e..eee) trus dia ngomong aku mau minta apa…aku bingung mau minta apa??aku bilang aje nanti aku masih mikir minta apa..selang beberapa hari si syaifull bilang ke gue kalo dia gak enak punya utang lama2..gak bisa tidur katenye..sebagai laki2 yang gak suka buat perempuan menderita karna gue..semalaman habis si syaifull sms gue,gue mikir minte apa ya..karna gue tau dia adalah salah satu perempuan yang aku puja juga sih..waktu itu gue sempet jadiin dia target misi pemuja rahasia..tapi keburu ketauan…gue sempat mikir kalo di jadikan pacar gimana ya??tapi kayaknya gak mungkin..karna waktu itu dia pernah bilang lagi malas pacaran…keesokan malamnya sambil nyelesaikan tugas ngerjain buat baleho(baleho..sabal baleho ya…halah itu balado,balado nama kotakan..halah itu manado..ohh gue tau nama pemain bola argentina kan..diego Armando manadona…he9x) sambil gue sms di bahwa gue uda tau gue minta apa..gue bilang dalam sms itu kalo gue minta dia mau gue jadikan pemuja rahasia gue..apa yang dia jawab??kita akan saksikan setelah pesan2 berikut ini..halah..ternyata si syaifull malah bingung malah ngirain aku sakit terus dapat wangsit dari mana??aku bilang aja kalo aku ngak sakit tapi habis makan mie pangsit..he9x..setelah cukup lama tawar menawar(emangnya jualan.he3x)aku bilang aja ke syaifull kalo kamu gak bisa kabulkan gak apa2 ko anggap aja utang itu lunas..tapi ternyata dia jawab dia mau aku jadiin dia orang yang aku puja tapi dia bilang ini hanya kita berdua yang tau..trus aku sms syaifull lagi dan aku bilang kalo lebih dari pemuja rahasia gimana???ternyata dia gak jawab…JEGERRRR…yauda gak apa2 deh yang penting aku bisa jadi pemuja rahasianya(nasib2 kok jelek amat ya..he3x)..gue kira masalah uda selesai ternyata besoknya di sekolahan dia nanya ke gue kalo yang tadi malam itu bercandakan..GUBRAK…ya aku jelasin aja kalo yang tadi malam itu serius..trus aku Tanya kok gak bisa lebih sih..belum sempat syaifull ngomong dating guru…yaa gagal lagi deh..tapi gak apa2 deh dia uda mau aku jadiin pemuja rahasiaku aja itu membuat aku bahagia…satu misi pemujaan akhirnya selesai……..

0 komentar: