Sabtu, 06 Oktober 2007

liburanku

kayaknya liburan ini biasa aja buat gue karna seperti biasa setiap libur gue paling bantu ortu sekalian jaga ade gue yang endut ini...selaen bantu ortu gue paling maen komputer ama nonton film...hampir 20 film aku tonton selama liburan..dan film yang menurutku paling seru dan lucu adalah date movie...yang menceritakan seorang cewek gendut yang mencari cinta sejati...bukan hanya itu liburan ini aku punya pekerjaan baru yaitu ngerjain orang lewat sms...yang paling buat gue ketawa setan dan gak lupa sampai sekarang waktu gue ngerjain 2 orang cewek dalam sehari....cewek pertama sih gakterlalu seru...gue kasi kesimpulan ngerjain cewe pertama adalah namanya windah tinggal di sebuku(mungkin deket sepulpen,sepinsil,atau se muanya indah....alah...yang penting masih area kaltim..)dan ini yang gue jadi ngak niat ngerjain umurnya tua banget..die lahir taon 5 februari 1980...(gubrak...ini mah seumuran paman aye...)mungkin itu kesimpulannya dan aku ngerjainnya siang hari....malam harinya gue beraksi lagi dengan segala kesotoyan gue mengutak atik nomor hp...alhasil gue mendapatkan satu nomor dan langsung gue sms...
aq:"hai bleh kenalan q???"
setelah menunggu berapalah akhirnya di balas...
die:"bleh nma kmu spa??kmu dpt nomorq drmna?"
aq:"nmaq cheppy...aq td iseng acak2 nohp...nma kmu sapa n tgl d mna???"
die:"nmaq IKE..homeq d BPP(balikpa2n)tp skrg aq kuliah d jaksel??kmu sndri...
aq:"aq jg tgl d jaksel,aq kuliah d trisakti jrsan tknik sipil(tapi bo'ong)...kmu kliah dmna???"
die:"aq kliah dkebidanan d LA,kmu g bo'ongkn dpt no qdri ack no hp???"
aq:"yaiyalah aq srius...."
die:"brani smph klo kmu bo'ong kmu IMPOTEN....oy kmu koq pke no kaltim sih???aneh dh..."
waduh pake sumpeh segale...dengan sangat terpaksa gue ngorbanin adek gue untuk impoten sejenak...maaf ye...
aq:"ya aq brani(brani ape dulu....)...aq dlu tgl d BBP jd aq pke no ini,aq mls gnti no..."(tapi bo'ong lagi)
die:"skrg kmu g ngap...???"
aq:"aq lgi librn...oy kmu mo g jdi pcr aq???"(wahhh anak ini mentang2 anunya gede...apanya...ya sepatunya lah...jangan ngeres..)
die:"lu gile y..bru jg knal ud nembak..kmu gtu y klo knal cwk asl tmbak aja..liat2 dlu klo cck bru kmu tembak..."
aq:"aq srius bsk sbtu(solanya aku ngerjainnya hari kamis...)aq krmh kmu y..kmu mo ole2 ap...?"(tapi bokong..eh bo'ong)
die:"aq mo ole2 btu giok dri sna(batu koral,kali ama batu bata sekalian nanti aku bawa....he3x), kmu mo ikt k dufan g???"
aq:"kpn k dufanx??rmh kmu d bgian mna pondok labu??"
die:"kmu bneran mo ikt k dufan?k dufanx hri minggu breng tmnku...rmhq dkt mesjid al ashar.."
aq:"bsk aq mo krmh kmu alx libranku uda hbs sklian bw ole2 yg kmu mnt..."(tapi bolong...eh bo'ong)
die:"g usa krmhq nnt aq kna mrah ama kakq...uda dlu y aq ngantuk met bo2..."
selama dua hari gue mikir gimana caranya ngebatalin janji walau aku tau aku ngak bakalan datang...bagai mana mau datang aku aja di kaltim...dan akhirnya aku dapat menemukan cara untuk mengakhiri misi ngerjain ini...aku bilang aja ke die kalo aku tabrakan...masalahnya sekarang adalah habis ketabrak masuk rumah sakit mana???bukan cheppy namanya kalo ngak ponya solusi...
akhirnya tiba juga hari sabtu sekitar pukul 8 malam karena di sana gue tau pasti masih pukul arwana...eh pukul 7...gue sms die dengan isi yang sama seperti kemaren yaitu isi kacang ijo,nanas,coklat...aalaah lo pikir roti...yang isinya gue mau kerumahnya....
sepertinya rencana berjalan dengan lancar dan sekitar pukul setengah11 gue sms die dengan hp temenku dan gue bilangbahwa orang yang bernama cheppy telah mengalami kecelakaan...die ditabrak oleh seekor semut yang numpang di truk kontener...he3x dan die sekarang di rawat di RSCM dengan kondisi H2C(harap-harap cemas...alias sekarat...he3x)....gue berharap die gak bakal lagi sms gue lagi dan ternyata pada hari senin sore die sms aye dan bilang mendoakan aye supaya cepat sembuh dari penyakit ngerjain orang...aalaah supaya cepat sembuh dari kecelakaan....dan itu menjadi sms terakhir dari die...
gue minta maaf banget kepada wanita yang berada di jakarta yang bernama IKE kalo gue udah ngerjain die...akhirnya misi ngerjain orang pun berakhir...dan sampai hari ini kalo aku gue ingat kejadian itu aku pasti ketawa setan dalam kemenangan....ha9x...

0 komentar: