Minggu, 21 Oktober 2007

namanya juga anak-anak…he9x

kalo ngomongin masa kanak2..masa yang paling enak deh menurutku..kenapa hayo??karena kita mau ngelakuin ape aje gak apa2..namanya juga anak2..he9x..gue punya cerita tentang gue ya kalo di bilang nakal gak juga di bilang baik gak juga…he9x..waktu itu yang namanya anak2 pasti semua pernahkan belajar naik yang namanya sepeda…gak tau kenapa aku bentar banget latihan sepeda trus bisa malah saudaraku kok lama ya..halah.. kok bahas itu sih..sekarang kita langsung aja..

karna sudah mahir hamper tiap hari aku sama saudaraku muter2 kampung pake gaya segala lagi..yang bannyalah di selipin gelas aqua..jampinglah..sampe ngepotlah(ngepot..babi ngepot ya..he9x).setelah cukup puas muter2 kami biasanya singgah dulu di satu sekolah yang sekarang menjadi sekolahku..SMANSATA..nah disini masalah muncul waktu pas kami istrahat bentar ehh si jack(sebutan titit gue..he3x)dapat panggilan alam mau buang oli samping..he9x..mau pulang..rumahku jauh banget sempat keluar kale…sekarang yang ada di otakku adalah aku kencing di mana???karena aku dari tadi gak nemuin WC uda keliling2 sekolahan ternyata WCnya di kunci..bujugile…aye kencing dimane ye…tanpa pikir panjang aku langsung aja menuju tiang bendera yang ada di tengah lapangan…aku langsung aja ngeluarin si jack dari sangkarnya..untung sempat kalo sedetik lagi si jack gak keluar bis berabe urusan…dengan semangat aku mengukir tulisan namaku dengan tinta cina(bacanya air kencing..he9x)ternyata dari kejauhan terdengar suara gemuruh seperti ada yang memanggilku..aku pun menoleh kebelakang…wahh yaaank..yang jaga sekolahan datang….padahal saat itu aku belum selesai ngukir tulisan namaku..Cuma tinggal satu huruf lagi…aku pun memasukkan lagi si jack kesangkarnya dan menerapkan jurus turun temurun dari keluargaku yaitu LARI SERIBU BAYANGAN…KABURRRRRRRRR…semenjak kejadian itu aku sudah jarang kesekolahan itu mungkin karena untuk menghilangkan jejak…he9x..tapi ternyata setelah gede aku diterima di sekolahan yang tiang benderanya pernah aku tulisi dengan tinta cina(bacanya air kencing…he9x)…… untung kejadiannya waktu aku kecil kalo uda gede kayak sekarang bisa masuk Koran kali…ha99x

0 komentar: