Minggu, 21 Oktober 2007

Mission failed

Mungkin kalo ada mata pelajaran tentang cinta di sekolah,aku kayak nya gakbakalan lulus mungkin gara2 mata pelajaran yang satu ini…setiap kali gue jalani misi mencari cinta(cie…)kayaknya selalu mengalami kegagalan(kok bisa ya…he9x)..contohnya yang mau gue certain nie..lama banget gue jalanin misi ini tapi hasilnya hanya 3A..ancur ambur adul..he9x..hanya karena dua hari itu gue hancurin misi yang gue jalani selama kurang lebih 1 tahun setengah…memang gue gak bakat kali punya pacar..gue Cuma punya bakat jadi pemuja rahasia kali…gue certain aje deh ye…tapu sebelum itu gue kasi tau dulu nama cewe yang gue puja kali ini…namanya midiru(bukan nama sebenarnya sih)..gue ketemu dia waktu pas ulangan semesteran waktu itu gue masih kelas dud an si midiru kelas satu dan kami satu ruangan…gak tau kenapa waktu gue liat si midiru gue langsung seneng aja gitu..mungkin ini yang bilang orang cinta pada pandangan pertama..he9x..tapi gue gak ngerti itu cinta pada pandangan pertama apa nafsu pada pandangan pertama…yang penting gue bahagia aja kalo ngeliat dia…

selama seminggu satu ruangan sama dia gue seneng banget…gue sering banget ngeliat dia sampe gue gak konsen ngerjain soal..setelah selesai ulangan selama seminggu itu gue langsung jalankan misi pemujaan rahasia..ya seperti bias gue langsung cari informasi tentang midiru…yang pertama gue cari yang pasti no hpnya…gue dapat no hpnya dari temannya…pertama gue seneng banget..tapi temennya bilang dia sudah punya pacar..jegerrr..ya kenapa sih setiap orang yang aku puja kebanyakan uda punya pacar…T_T..setelah tau hal itu aku langsung memutuskan untuk menyimpan kasus ini sampe waktu yang tidak di tentukan…sekarang gue hanya bisa liat si midiru seperti para orang yang aku puja…Cuma bisa dilihat dari jauh dan gak mungkin dimiliki…tapi sepertinya jalan ceritanya gak segampang itu…setelah sekian lama hanay bisa liat dari jauh selama hamper satu tahun..pas gue kelas tiga..ada salah satu temen gue kasi nomor hpnya si midiru…pertama gue bingung jalanin misi yang waktu itu sempat di jalani atau gak…tapi gue jalanin aja misi lanutan itu tapi gue gak berharap banyak untuk di terima…seperti biasa aku langsing…halah langsung jalanin misi smsan ria tapi sebelum itu seperti biasa..baca bismilah dulu..he9x..smsan kali ini di bilang agak berbeda…karna aku pura2 salah sambung…tapi kayaknya cara ini gak sukses..aku pake cara lama aja…langsung ajak kenalan..langsung aja gue keluarkan semua informasi yang aku tau tentang dia..dan yang paling penting aku tanya pda midiru…dia uda punya pacar apa belum???apa yang dia jawab…kita akan seger tahu setelah pesan2 berikut…he9x..ternyata dia jawab belum…HOREEEEEE......gue seneng banget…gue langsung bilang aja(nah ini nie kejelekan gue..jangan ditiru ya…he3x)mau gak jadi pacar gue…ternyata dia belum jawab…karena dia sendiri belu tahu siapa gue…si midiru bilang dia akan cari gue besok…mampus gue…ternyata betul besoknya di dinding sekolah ada gambar seorang cowo paling cakep di sekolah(narsis banget)denga tilisan wanted…dicari seseorang yang suka ngerjain orang dengan nama samaran cheppy…bagi sapa saja yang menemukannya harap hubungi kantor kantor polisi karena dia adalah salah satu buronan dalam kasus razia orang gagah…he9x..bagi sapa saja yang menemukannya akan di beri imbalan berupa ucapan selamat…halah halah…gak segitunya kali…yang penting si midiru langsung mencari yang namanya cheppy…ternyata hari pertama gue lolos…dia Cuma ngenali kelas gue…tapi besok gue pasti ketangkep…gue sempet bilang ke midiru gak usa nyari gue nanti nyesel ketemu gue…tapi kayaknya dia penasaran banget…trus gue bilang aja kalo misalnya uda ketemu gue langsung mau dijadikan pacar ya(narsis abis…he9x)..dia gak jawab…hari kedua…ternyata sepandai pandai tupai melompat pasti jalan kaki juga…halah maksudnya tuh bagai manapun gue sembunyi pasti ketauan…ternyata benar akhirnya gue ketahuan..pati perasaan gue mengatakan kayaknya si midiru belum begitu tau gue tuh yang mana…teserah deh uda ketauan juga mau diapain lagi…yang sekarang terlintas dikepala gue adalah gue kan uda ketauan...saatitu gue penget banget si midiru jadi pacar gue…tanpa nasi basi..halah basa basi…gue ngomong ke dia aja sekarangkan dia tau gue dan gue bilang aja dia mau gak jadi pacar gue….gue nunggu lama bangte dia sms lagi…seperti dugaan gue…ternyata dia jawab dia gak bisa terima gue jadi pacarnya…memang nasib2..kayaknya gue hanya bisa jadi pemuja rahasia aja…sebelum gue akhiri smsan itu gue bilang aja ke midiru..kalo gue boleh gak jadi pemuja rahasianya…kalo yang satu ini ternyata di jawab boleh2 aja…gue seneng banget walau gak bisa jadi pacarnya yang penting gue boleh jadi pemuja rahasianya…akhirnya misi selesai denga tragis…he9x..kayaknya mungkin ini adalah misi pemujaan rahasia terakhir gue selama berada di smansata kali…karena gue belum ketemu target lagi…sebetunya ada sih…namanya ali(bukan nama sebenarnya)..ini salah satu orang yang gue puja…tapi kayaknya berat…walau dia belum punya yang namanya pacar…tapi menurut informasi…si ali ini ternyata cemat(cewe matre)…gue gak akan sanggup deh…kayaknya sampe sini dulu deh ye…nanti kalo gue dapat orang yang bisa gue puja lagi…nanti gue cerita lagi deh….

0 komentar: