Sabtu, 06 Oktober 2007

"pemuja rahasia"...apaan tuh.....????

ada yang tahu gak kenapa aku beri judul "pemuja rahasia"???jawabannya adalah karena selain memcari ilmu di sekolah aku juga sering melakukan pekerjaan yang satu ini...pekerjaan pemuja rahasia ini membuat aku bahagia karena aku dapat memuja seseorang(yang pastinya cewek...ngak mungkinkan jeruk makan jeruk...he9x)walau aku hanya bisa menikmati keindahan seseorang wanita dari jarak jauh(itu pun aku harus berusaha menikmatinya dengan mata kabur ini...tapi ngak apa2 yang penting aku masih bisa melihat keindahan yangtelah allah swt ciptakan....makasi ya allah)tapi kadang2 aku merasa sedih karena aku tidak dapat memiliki sepenuhnya seseorang yang kupuja..tapi ngak apa2 deh yang penting aku bisa terus menjadi seorang pemuja rahasia sejati(tapi gak tau kalo aku sudah punya pacar,mungkin aku akan berhenti tapi hanya bentaran aja kali...soalnya suka kumat penyakit pemujanya..he3x)karena aku tahu motto seorang pemuja rahasia ngak boleh sedih apalagi sakit atau patah....ude dulu ye... yang penting HIDUP PEMUJA RAHASIA CHAAAYOOOOO......

0 komentar: