Sabtu, 06 Oktober 2007

aku ngak ngerti apa maksudnya itu…?

aku pernah muja seorang cewek tapi aku ngak ngerti apa yang dia maksud di dalam puisi itu…???waktu itu aku dapat nomor hpnya dari teman sekelasku yang sekarang sekelas ama dia…ngak tau kenapa niat untuk memuja dia tiba2 aja muncul..mulanya aku Cuma pengen ngerjain seperti sebelum2nya…seperti biasa sebelum melaksanakan misi sms baca doa dulu…he3x..misi pun berlangsung tapi disini kita mengalami kendala dia ingin bertemu aku di kantin besok…bukannya aku ngak mau ketemu dia kalo sampe aku ketemu dia bisa berabe urusannya karena di kenal siapa aku sebenarnya…bukan cheppy kalo ngak punya solusi…aku beri dia alasan dengan penuh harapan agar dia bisa ngerti…tapi ternyata ngak berhasil juga…tapi tenang dulu…aku langsung dengan segala informasi yang kudapat tentang dirinya aku kasi tau ke dia bahwa aku tau siapai dia..ternya ta dia masih belum percaya dan dia kasi aku syarat sebutkan 5 orang teman dekatnya..aku minta jangka satu untuk cari info itu…tapi ternyata untung tak dapat diraih malang dekat kediri…aku hanya dapat dua info dari para pemuja fans club…alhasil di ngak percaya abis sama aku…tapi keadaan berbalik 180 derajat setelah aku kasih tau nama asliku…apakah yang terjadi…dia kirim sms puisi kepada aku…isinya begini”mkn mlm tk tw sp dri u,mkn siang jg tk tw sp dri u,tpi u rus tw sp tg mbt u skr brdr tgk dn brnfs,kyk t pla yg mbt q ykn kl kw hdr u/ q u/ hati q..”(ngerti ngak…???tolong donk artikan..aku bukan ngak ngerti tulisannya tapi makna puisinya..???)dan malam itu dia memberi restu kepada aku untuk jadi pemuja rahasianya…tapi entah kenapa besoknya aku Cuma Tanya e-mailnya dia langsung ngomong kalo di ngak mau di ganggu lagi…sebagai seorang laki2 yang tak ingin menyakiti hati orang yang di puja…dengan sangat terpaksa aku penuhi permintaannya…aku ngak tau kenapa dia bisa berubah secepat itu(apasih salahku…T_T)aku hanya ingin kalo dia baca tulisan yang gak jelas ini dia bisa beri aku penjelasan kenapa dia gak mau di ganggu(akukan uda jinak…he3x)dan pada akhirnya aku hanya bisa jadi pemuja lagi deh(nasib2…)tapi untuk wanita yang ku puja satu ini akan membuatku ingan selamanya karena dia orang pertama yang bilang aku hanya seorang pengecut….sekali lagi pengecut…apa???pengecutttt…iya teriak sama2 yang keras ya 1 2 3…PENGECUTTTT….

0 komentar: