Sabtu, 06 Oktober 2007

gue ngerjain orang lagi

lagi2 aku ngerjain orang..cewek lagi..tapi yang ini bukan gue yang duluan ngajak kenalan tapi dienye…mau tau ceritanya..waktu itu aku lagi nonton bola indonesia lawan arab saudi trus hp gue si black kejang2 sendiri kayak orang epilepsi(soalnya gue kasi silent…he3x)ternyata ada yang telpon yang lebih tepatnya misscall..dan anehnya lagi die miscolnya getol banget sampe hp aye bukan lagi kejang2 tapi sampe ngebor,ngecor,patah2 ampe nimbor(ini gabungan nimba sambil ngebor..he3x)gue kesel banget apalagi waktu itu indonesia kebobolan duluan lagi,langsung aja aku balas sms dengan isi”wahai kaum pemiskol yg dkutuk krtu AS n dlaknat telkomsel..b’taubatlah sblm ajal krtumu tiba…ssngguhx sms lbh mulia drpd miscol(surah pelit ayat pelit)he9x…”ehh bukan malah stop miscolnya malah ditrusin..gue biarin aja sampe hp gue bukan kejang2 lagi tapi uda bebusa deh tuh hp…akhirnya setelah selesai pertandingan antara indonesia vs arabsaudi gue liat hpku yang penuh dengan busa(nih hp ape sabun ye..koq busa semua…he3x)ternyata ada sms dari die yang bunyinya
die:”g pny pulsa y..cmu pnya sms gratis y..ngaku aj deh g usa malu…”
dengan kesal aye miscol trus ampe die balas
die:”baru bli pulsa y…???”
aye tambah kesel donk langsung aje aye balas dengan asal
aq:”sory y klo pls aq g usa bli alx telkomsel tuh pnya aq…”
die”kmu sdar kan???bkanx lgi..iiihhh takut..kmu dri planet mna sih??kmu manusia bukan sih???”
emangnya gue alien kali ye..dengan penuh amarah gue balas
aq:”ati2 y klo ngomong,klo mo knlan ngmong aj..g usa pke miscol…”
die:”jdi cwok galak bgt sh???..kan aq mksdx baek..
aq:”sapa yang galak..klo mo knlan ngmong aj g usa miscol2.
die:”iye deh aq ngaku slh..nma kmu spa n alamt kmu dmna???
aq:”yang miscol dluan spa..y kmu donk yang ksi tau dluan
die:”ok de,aq DELLA tglx jl.petintis kemerdekaan km 10tamalanrea MKSR,kmu psti org NNk,dlu aku k st tp aq uda blik lg ksni mkx aq pake krtu wlyh st.skrg gliran km..”
aq:”nmaq cheppy aq tgl d trk bkun d NNk(dasar sotoy..)kmu skul or gawe???”
die:”aq skul d UNHAS smster 2,kmu ndri?kmu klhran thn brp,tgl ama bulan brp???”
aq:”aq skul d UB,aq klhran 1987-25-06(tapi bo’ong..he3x),kmu ndri???”
die:”apaan tu UB?aq klhran palopo 8-8-1988,kmu msh single/uda ad yg pny blom??”(dasar katro UB aja ngak tau…emang UB apaan sih…alah…)
selalu yang aye kerjain lebih tua dari pada aku…kenape ye???
aq:”UB tu universitas borneo..aq jomblo abis..mangx knp???mo jd prcq k???”(tapi bo’ong…)
die:”blh jg tp…kta kn blm prnh ktmu gmn kta bs pcrn?knl aj ga?aq orgx jelek bgt loh kyk monyet gt…”(wahh ternyata die ngaku bahwa die monyet..baru pernah gue liat monyet bisa smsan pake bahasa manusia lagi…monyet zaman sekarang ternyata pintar2..he3x)
karena bosan dan ngantuk gue ngomong ke die klo smsannya disambung besok aja…..
keesokan malam
aq:”hai DELLA g ngap???”
die:”kykx hri ini aq uda mw jjr ma u deh,tp km janji dlu g bkal mrh,ya???”(kacian de loe gue bo’ongin duluan..he3x)
aq:”mo ngmong ap?aq ngak mrh koq..”
die:”bs g ntar,syg tlpn aq?”
dengan sangat terpaksa akhirnya gue nelpon die…ternyata die cuma mau ngomong kalo gue ganteng…alah..die ngomong kalo die uda bo’ong ama aye…setelah selesai nelpon ngak di sangke ngak di duge…ay dapet smsn yang berisi sebagai berikut:1 kilo tepung,2telor,1kg mentega…alah….emang mo buat kue ye…
die:”gw pgen ngomong sesuatu ama lo..seblum terlambat N seblum org laen mgatakanx lbh dlu…lebih baik gw ktakn skrg!!! I LOVE U FOREVER…!!!(waaahhh…gubrakk..des teng2 des bleng2….)
dengan ketawa setan…he9x gue balas asal aje biar die seneng…
aq:”makasi..i love u too(tapi bo’ong)…gue blh tau nma aslimu n yg lo blang smua itu bnr g???”
ternyata nama aslinya adalah syamriani biasa di panggil anhy,die tinggal dinunukan..tanggal lahirnya ternyata betul tapi 40% info yg die kasi adalah bo’ong…karena kasian liat die uda jujur akhirnya gue ngaku walau masi ade bo’ong2nya dikit…waktu gue sudah mau tidur ternyata die sms gue mungkin untuk yang terakhir kalinya…
die:”tau g chep.. wkt aq bc sms u kykx q g prcy bgt klw u it ank 90..tp mw d apaknlg ini adl kytaan,q g mrh kok,eh met bobo ya n have nice a dream, see u next time…”dan akhirnya satu hari itu membuatku ketawa setan…he9x kalo ingat kejadian itu…aku minta maaf banget ya buat orang yang sudah kukerjain mungkin misi ngerjainnya sampe sini dulu ye……

0 komentar: